Wednesday, July 18, 2007

hehe thanks to,,,, (latian buat kata pengantar),,

Selama ngerjain TA ini aku mo ngasih ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
- My Lord Allah Subhannahu Wa Ta'ala : gak kehitung berapa nikmat yang engkau berikan kepadaku
- Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wassallam : udah nunjukin aku ke jalan yang benar yang penuh rahmat hidayah dan ridho dari Allah,, meskipun kadang2 masih melewatkan ajarannya (hiks,,, aku usahain lebih giat lagi nurut sama apa yang beliau contohkan,,)
- Mamaku : terima kasih udah mendoakanku,,, semoga ku bisa terus berbakti kepadamu,,, terima kasih udah mengijinkan aku pulang malem2, gak pulang, pengertian dan kasih sayangmu sungguh tak terbalaskan,,
- Papaku : terima kasih udah mendoakanku,,, semoga aku bisa terus berbakti kepadamu,,, terima kasih udah membiayaiku kuliah,,, sungguh gak akan ku sia-siain,,,, papaku ntar lagi pensiun,,, santai-santai aja di rumah yah pa,,, biar anakmu ini yang menggantikan keringatmu,,,,
- Bapak Waskitho : Terima kasih pak atas ide-idenya yang brilian,,, bapak merupakan salah satu yang aku kagumi,,, muda,,, s3,,, trus selalu punya ide-ide cemerlang,,, low profile,,,
- Bapak Royyana : Terima kasih sudah membimbing saya sepeninggal pak waskitho ke australia,,, pak royyan juga punya ide-ide brilian,,, cerdas,,, masih muda lagi,,,,
- Anggoro, Cakri, Angga, Dita, Novan, Bree, Khalip, Seno, Rike, Adit, Cak Yono, Robby, Arip, Fifiq, Momot, Elok, Dina, Lala, Meilina, icha,, cipto (forensix yang gak bisa disebutin satu-persatu mohon mangap :D) : Terima kasih dah menjadi partner dalam segala urusan,,, KP,,, makan,,, nyodok,,, conto2an,,, travelling dll dll,,, cepet kerjain TA mu rek,,,, ndang lulus kabeh,,,, okeh,,,, keep fightin guys,,,,
- ex-soulmate M : thanks dah bikin aku tambah dewasa meskipun awalnya sakiiiitttttt paiiiitttt,,, met menempuh koas di rs. haji,,, wish u all the best,,,,
- pemilik YMID : punyaanggi, lilagerhana, cebongpink, naff_yuna, sastro_wardoyok, bagusnm, chubby_nyummy : thanks dah menemaniku melek an,,,, sambil mendengarkan lagunya MCR yang gedabrak gedebruk,,, pekak di telinga,,,, semangat membara,,,, wekekek :P
- cewek-cewek cakep pemilik FS,,, yang udah nyegerin mataku ,,, biar gak ngantuk :D

Hehe,,, semuanya deh,,,, sorry bwt yang belum disebutin,,, coz manusia tempatnya salah dan lupa hehe (bikin pembelaan,,,,),,,, minta doa restunya sekali lagi biar aku sukses sidang TA nanti aminn aminnn,,,, selanjutnya,,,, enaknya ngapain yah,,,,????

5 Comments:

At 11:40 PM, Anonymous Anonymous said...

Wah wah kok nama saya ditulis paling awal yahhh...haduhh jangan2 kamu ada rasa yahh..hahhaha, mosok lontong makan lontong, lha lontong saya ini sudah tinggal separuh..hahahhahaa. Btw, itu YM id n ya kok.....ihiiii ihii

 
At 12:13 AM, Blogger cipinkman said...

iiiiihhhhh,, najis taukk,,,, gua mah masih suka ma cewek,,,
kalo pun gua suka lontong,,, gua masih bisa milih lah mana lontong yang bermutu,,,, hehe,,, gak asal lontong
(loh loh,,, komenku koq semakin menjurus ngene),,,, yah udah yang atas skip aja yah,,,, aku normal koq,,, blackchips mengada-ada,,,
knopo YM ID ne??

 
At 4:55 PM, Anonymous Anonymous said...

My Lord Allah Subhannahu Wa Ta'ala : gak kehitung berapa nikmat yang engkau berikan kepadaku

Tumben awakmu sik eling ambek sing nang duwur, berarti awakmu onok peningkatan iman beberapa derajat ( tapi sik ngisorku ADoooohhh)

Kriteria lontong sing bermutu iku opo? mosok ambek mantan bojo ngomonge lontong - lontong, biasane yo delok-delokan lontong

 
At 12:16 AM, Blogger cunx said...

sebut nama dong...
aq punya nama mas....
huekekekkeek....

V(o^_^o)V

 
At 10:53 PM, Blogger cakrique said...

,,,,

saya udah nggak punya lontong lagi
sudah habis lontong saya

terus gimana donk?

mosok ama 'yayyuk' , 'erna' , 'acha matirasa'
(bencong g3banG langganne ang6a)

,,,,

:(((

 

Post a Comment

<< Home