Tuesday, July 24, 2007

what the hell i've done,,,, hiks,,, i don't do it anymore,,,

Hmmhhh,,,, hari ini banyak kejadian aneh menghampiriku,,,, pagi-pagi aku ke kampus mo ngeliat jadwal sidang, trus bikin paper, sama bikin slide presentasi sekalian (kalo gak males,,)
dassar aries yang emang suka bercanda dan emang suka kelewatan kalo bercanda sampe akhirnya kena deh sama kejadian ini,,,,
Ceritanya gini,,, biasa lah semua orang pada tau kalo aku + konco2ku suka bercanda dan emang sering kelewatan,,, sebut saja mbak a, aku sama mbak a ini suka guyon-guyonan, gojlok-gojlokan, lah pas itu di lab dia sedang ngerjain TA nya dia,,, biasa deadline TA emang membuat siapa saja menjadi stress,,,, emosi,,, wah gak tau deh,,, dassar aries ini gak bisa liat situasi ini,, akhirnya kena deh sama celotehanku yang awalnya aku anggep guyonan jadi serius dan mbak a ini marahnya bukan maen ke aku, dia langsung pv aku pake YM nya, mbak a bilang gini : "iya2 aries tau kalo kamu pinter,,, sombong kamu,,," lah aku yang saat itu belum sadar malah bilang gini : "ihiii mbak a rek,,, marah ni yee,,, walah mbak tadi loh cuman guyon,,, lagi sensi yah mbak,,, ihii mbak a sensi rek,,, " glodak gedebruk gedebruk,,,, bayangin coba orang dianya bener2 marah tambah tak guyoni koyok ngono,,, tambah meletus lak an,,,, duh duh aries niy siyal siyal,,, padahal sehari-hari tu aku dah biasa guyonan kayak gitu ke mbak a,,, maklum mbak a itu orangnya sehari-harinya fair, ceplas-ceplos, gak ngamukan, gak kayak mbak2 or temen2 cewekku yang laen,,,(aku denger dari temenku si b, katanya sih mbak a ini nangis) waduh mbak,,,, aku sampek kepikiran,,,, sebenernya saat itu juga aku mo minta maaf ke mbak a,, tapi aku pikir lagi kalo waktu itu sih gak bakalan dimaafin,,, lah wong situasinya masih panas,,, ntar aja deh,,,, nunggu adem,,,
Trus datanglah kru-kru yang laen ngajakin bilyard,,, ya ALLAH H-2 gini loh yoh sempet2e aku tergoda maen bilyard,,, okelah we move to eks go skate,,, buat maen bilyard,,, dari perjalanan sampe maen bilyard masih kepikiran terus sama mbak a ini,,, eh si cipto malah jodoh-jodohin aku sama dek c,,, terus,,, kayaknya dia mo ngebales tindakanku dulu yang jodoh2in dia ke dek d,,, hehe,, semua tindakan2ku pasti dikait2kan sama adek c ini,,,, fyuuuuuuhhhhhh,,,,, sampe mo nyodok loh,,,, dia bilang gini "hayoo kalo masuk ntar dapet dek c",,, lah gak masuk gimana wong bolanya gampang banget gitu,,, ya ALLAH,,, cipto-cipto onok2 ae,,, lah temenku si b iki aneh pisan,,, lah wong nang bilyard an loh sempet2 e pose poto2an koyok artis,,, katanya buat di uplod di FS,,, wakakak posenya fyuuuhhh kayak profesional bo' padahal mainnya amatiran (hehe sworry yah b,, sama koq saia juga amatiran),,, akhirnya we back trus maem sate di gebang,,,, nah waktu itu aku bilang aku mo potong rambut ah,,, masa sidang rambutnya gondrong gini,,, lagi2 cipto ngaitin aku sama dek c,,, "hayoo persiapan mo nyambut kedatangan dek c yoh" glodak glodak glodak,,,, byuh2 arek iki rek,,,, eh nang lab de'e malah korak maneh,,,, jodoh2innya loh tambah rame,, termasuk dedengkot guyonan mahasiswa si cakri pun sudah terimbas gossip tidak benar ini,,,, (walah,,, mbuh kah rek wis karepmu wis),,,,, mbuh aku gak konsen,,, soale aku jik kepikiran mbak a ae,,, buat dek c (piss piss,,, arek2 iku ancene seneng guyon jangan dihiraukan),,,
Malem aku pulang ke rumah,,, tapi tetep masih kepikiran mbak a,,, esok paginya,,, aku pikir suasana pagi bisa membuat orang fresh,, yah udah aku minta maaf,,, lewat sms bunyinya gini "mbak aku minta maaf kalo guyonanku dah nyakitin hatinya mbak, aku janji ga bakal guyon kelewatan lagi sama mbak, maafin aku yah mbak! Semangat!!" dan tau gak,,, yang bikin aku lega dia ngebales gini "iya dek aries, hehe, maafin aku juga yah, mungkin akunya aja yang lagi sensi. hehe..." fyuuhhh lega banget,,,,, alhamdulillah,,,, okedeh,,, nih jadi satu pelajaran buat aku,,, kalo guyon itu liat waktu,, situasi, dan kondisi sama sapa kita berguyon ria,,,, duh aries ini payah H-2 gak malah bikin orang senang,, malah nyakitin hatinya orang hiks hiks,,,, gak lagi deh,,,

14 Comments:

At 11:57 AM, Anonymous Anonymous said...

ya elah yang kmaren merasa sangat bersalah, yo piye to koe orang lagi sensi kalee kok diguyoni???macam kompor minyak masih menyala disiram minyak gas tuh

mengenai dek C*** ya gmana lagi ya kaya nya emang loe suka deh ma dia :)

ora popo paling si black lagi merasa dapat angin buat kelakuanmu dulu, mengenai model kita itu mah yo kok kebangetan gitu loh!!

masa pose nya aneh,pose mao shoot bola kok ya gak pas bola yang mau di shoot, heran aku apalagi itu tuh ada yang MENONJOL dari dia :)sok keren lagi ...hehehhehe peace bro

wes konsentrasi sidang mu ae bro, ntar klo dah selesai ya traktiran maen bilyard ya ato bowling juga boleh pluas makan2 juga monggo gak papa. kita semua mendoakan tapi yo iku jangan lupa traktirannya

 
At 5:19 PM, Blogger cipinkman said...

@dito : heleh heleh,,, ada satu hal yang perlu aku koreksi dari comment mu,,,, "mengenai dek C*** ya gmana lagi ya kaya nya emang loe suka deh ma dia :)" - sing seneng yoh sopo toh dit,,, perasaan aku biasa ae,,,

 
At 10:19 PM, Anonymous Anonymous said...

Lho kamu kok malah menyebar cerita lewat blog sehh, kan jadi banyak yang tahu kalo km manggil aku dek cipto....huakakkakaaa....salahmu gawe inisial kok c, lak aku dewe lak an.

 
At 11:50 PM, Blogger cipinkman said...

jarno mesisan biar PUASS!! PUASS!! sepertinya kamu ingin membalas tindakan yang aku lakukan ke kamu dulu,,, dan akhirnya berhenti pula lewat blog,,, makanya sekarang jurusmu tak pake,,, tak tulis nang blog,,,biar kamu berhenti jodoh2in aku sama c,,,

 
At 3:47 AM, Blogger cakrique said...

dedengkot guyonan mahasiswa angkat bicara karena terusik

"gini lo , sebenarnya bukan C tapi A***"

ayo cip lanjutkan

 
At 3:50 AM, Anonymous Anonymous said...

Wah iki senenganku iki....Kuis Tebak Kata.....Oke tak tebak satu huruf kri

A n _ _ _


Yang mau melanjutkan, ayo ayo, berhadiah nih..

 
At 3:52 AM, Blogger cakrique said...

cakri ,,, dari sayap kiri ,,, melaju
melewati dua pemain belakang

menaruh Huruf [G] doank

A n G * *

aku kok maah iling jaman main scramble nang irc.allnetwork.org

SCOOTERIST- tm

 
At 8:33 AM, Blogger cunx said...

weee...
maen tebak2an yach?
hmm..
aq tau!
dek cipto..
ato nggak..
dek cakri..
bener kan?
ya kan?
bener dong?
huekekekke..

V(o^_^o)V

 
At 9:46 PM, Anonymous Anonymous said...

Wahhhhh....sayang sekali untuk saudara cunx, tebakan anda masih salah..Kita lihat lagi pertanyaannya...

"Siapakah dia??"
Jawab :
A n G _ _

Bagaimana?? mau 50-50 ato phone a friend, ato mau ngaku aja jadi jawabannya........wakakakkakaaaa..

Ayo rek kurang 2 huruf lagi, berhadiah 1 jam liburan ke Bali..cepet..cepet

 
At 10:59 PM, Blogger cakrique said...

walah2 cip cip
atek nggawe jeneng tantowiyahya barang

prhatian pemirsa sekalian

satu posting di atas ku adalah dari cipto ir3nk

wakakkakakakakka

A n G G _

kurang satu huruf ato

A n G G _

ato
A n G G _ _ _

lo kok

wekkekeke
kukuruyukkkk

 
At 8:52 AM, Blogger cunx said...

ihiii......
mas cipto jealous..
aha..aha..aha..
ngono2..
maluuu..
nggak papa kok..
sekarang orang2 sudah bisa mulai nerimo keadaan kalian berdua..
sudah..sudah..
gpp..
aq sebagai calon psikolog sangat mengerti betapa susahnya menghadapi banyaknya hambatan dalam kehidupan kalian..
lontong2an wis gpp kok..
huekekek..
peaceee..

V(o^_^o)V

* komen ini juga komen post blog saia yang "kapan indonesia punya"

 
At 7:39 PM, Blogger cipinkman said...

halah nang blog koq kuis2an,,,,
yoh yoh,,, dek c iku anggi,,,,
wis puass!! puass!!

 
At 3:38 AM, Anonymous Anonymous said...

Yahhh sayang sekali saudara aries, jawaban anda masih salah, Baiklah kita buka saja jawabannya

A n G G O r O

Aduh kurang sedikit lagi saudara aries...sayang sekali..

Wes rek kuis e buyar....bubar....ono obrakan satpol pp.....wakakakakaka

 
At 3:22 PM, Blogger itha cute said...

gw happpy

 

Post a Comment

<< Home