Tuesday, July 24, 2007

Yeahh,,, wish me luck,,

Duh duh,,, tadi aku ke kantornya papaku biasa lah minta bensin gratis ke beliau,,, bensinku abisss,,, pas nyampe kantor papa kira-kira jam 3.30 pm, nungguin, coz beliau masih sholat,,, di ruangannya sendirian,,, mbak emy sekretarisnya pergi pula,,, ya udah sendirian sambil buka-buka majalah "dermaga", majalah korporasinya pelabuhan indonesia 3,,,
Jam 4.00 beliaunya datang,,, gileee,,, aku datang ke kantor beliau cuman minta kupon bensin doank hehe,,, dassar anak gak tau diri,,,, jam 4.15 ada telpon di hapeku,,,
aries : "Assalamualaikum,,, yah halo,,, dengan siapa saya bicara?",,,
anggi : "sore, ini dengan anggi mas,,,"
(anggi sing ndi,, maneh iki,,, terlalu banyak anggi saat ini,,)
anggi : "dengan mas aries yah??? saya anggi dari BNI mas, udah terima sms dari saya?",,
aries : "belum mbak,,, saya belum terima sms dari mbak tuh..",,,
anggi : "mas posisinya dimana??",,, "
(posisi saya 69 mbak,,, weks,,, gile opo ngomong gini)
aries : "saya di surabaya mbak"
anggi : "gini mas,,, masnya hari kamis tanggal 26 juli ada tes di BNI jl. mataram no 59 kebayoran baru belakangnya masjid al azhar,,, dicatat yah mas,,, jam 10.30 am,,,"
aries : "oh iyah mbak,,,, makasih atas informasinya"
anggi : "iyah,, selamat sore mas, assalamualaikum"
aries : "sore juga mbak,, waalaikumsalam"
(waduh kondisi panik, coz jadwal sidang belum keluar,,, tes BNI dah menanti,,, hiks,,,)
pas itu ada papaku,,, dengan seketika beliau berkata "ya sudah nak,,, berangkat aja,,, tak beliin tiket pesawat pp",,, glodak gedebruk2,,, "wah ndak usah pa,,, lagian aku mo sidang TA" (lagian aku juga beban mental,,, udah dibela2in beli tiket pake duit ortu,,, trus kalo gak ketrima kan kasihan ortuku,,,, ),,, papaku said "yoh wis yok opo enak e ae,, aturen dewe" (sungguh papaku wise banget hehe),,, akhirnya kupon bensin kecekel tangan,,, meluncur ke pom bensin perak isi 20 liter,,, gratis tis tis,,, sing mbayar kantor,,,, hehe
sampe kampus jam 5.00 pm, trus aku telf mbak anggi lagi barangkali jadwalnya bisa di nego,,,
aries : "assalamualaikum"
anggi : "waalaikumsalam,,,"
aries : "mbak saya minta bantuannya mbak,,, soalnya jadwalnya ini bentrok sama jadwal sidang tugas akhir saya,,, barangkali ada jadwal laen??" (emange kantore mbahmu ries?? hehe)
anggi : "waah ndak bisa mas,,, orang ITnya bisanya cuman hari kamis aja"
(sambil pikir2 agak lama)
aries : "wahh gak bisa yah mbak?? ya udah deh gak apa2,,, untuk kelengkapan administrasi bawa apa aja yah mbak?"
anggi : "bawa lamaran lengkap + cv aja mas"
aries : "yup, makasih mbak,,, assalamualaikum"
anggi : "waalaikumsalam"
Akhirnya aku pikir pupus sudah deh harapan,,, ikhlas,,, ikhlas,,, emang bukan rejeki,,,,
Eh tau-tau mbak a dateng,,, Ya ALLAH aku yang udah minta maaf sama mbak a tadi pagi jadi canggung,,, eh dianya malah nyapa duluan sambil ketawa2,,, wah benar2 dah gencatan senjata neh,,, asyiiiikkkkk,,,, lega hatiku,,,, mbak a,,, salut aku sama kamu,,,, supel, fair,,dia bilang kalo jadwal sidang NCC ditunda minggu depan,,,, ya sudah aku langsung ke pak royyan yang kebetulan dosen pembimbingku sekaligus koordinator TA,,,, minta kejelasan,,, eh benar adanya kalo sidang NCC ditunda minggu depan,,,
Yeahhhh,,,, akhirnya langsung aja private YM sama kolega-kolega di jakarta,,, buat YM ID : sastro_wardoyok, maksih sebelumnya dah berniat nganterin aku,,, hehe. Rencananya besok neh aku mo tes BNI di jakarta naek sepur aja murah. Buat yang ngebaca tulisan ini,,, minta doa restunya yah,,,, moga bisa ketrima kerja di BNI,,, Amin Amin,,,,

4 Comments:

At 4:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Wah yoh semoga memang udah berjodoh ama pekerjaan ini, sampe2 kebetulan gitu sidangnya dibatalkan, Yahh semoga sukses deh ama tesnya.....

 
At 8:26 AM, Blogger cunx said...

siniiiii...!!!
perlu pelukan support lagi nggak?
huakakka...
ups!
ada mas cipto..
waduh..
bisa dicarok aq..
ampun,mas..ampuuun...
peaceeeee..
hukekekeke..

V(o^_^o)V

 
At 12:30 AM, Blogger cipinkman said...

@anggi : mau mau dipelukmu,,,, hwahahaha,,,,

 
At 6:34 AM, Anonymous Anonymous said...

jijay deh komen buat anggi'nyaaaa
Helo punya_anggi..ama gua aja loe jangan ama aries bahayak kalo tidur woooooor wooooorr woorrrrrr :))

 

Post a Comment

<< Home