Saturday, August 04, 2007

theme song,,,, back to january 2007

Membekas di Hati by La Luna

Perpisahan ini bukanlah pilihanku
Kau yang pergi meninggalkan aku

Pernah aku memuja dirimu
Mencintamu setulus hatiku

Kau yang slalu aku puja
Ternyata menduakan aku
Mengkhianati cintaku
Tak pernah ku membayangkan
Kau kan melukai hatiku
Hancurkan mimpiku tinggalkan aku

Mungkin aku bukanlah pilihanmu
Tak seperti yang kau mau

Kau yang slalu aku puja
Ternyata menduakan aku
Mengkhianati cintaku
Tak pernah ku membayangkan
Kau kan melukai hatiku
Hancurkan mimpiku tinggalkan aku

Sakit yang kurasa
Takkan mudah sirna
Membekas di hati ku terluka
Entah sampai kapan
Ku harus bertahan
Melawan sedihku sendiri


------ anyway,,,, sekarang udah bisa stand up again koq hehe,,,, thanks dah bikin aku tambah dewasa,, tambah kuat,,, thanks buat semuanyah,,,, ------

mo donlut nih lagu,,,, klik weblognya mas anang

10 Comments:

At 4:04 PM, Anonymous Anonymous said...

buat pertanyaan mas di blog aku, kalo emang serius email aku aja

 
At 5:30 PM, Anonymous Anonymous said...

ya elah ternyata baru aja patah hati koe bro, sabar....
biasalah emang wanita begitu ntar suatu saat ganti koe yang mutusin mereka oke!!!

selamat atas kelulusanmu ojo lali rek karo kita semua, kapan traktirane yang kedua??

santai aja kita semua anggoto pool masih pada jomblo semua , hahahaha kaya gak laku ae.

sukses nang jakarta bro.

 
At 6:05 PM, Blogger cipinkman said...

itu dulu dit,,,, aku ditinggal koq yoh pas wayahe proposal TA,,, untung aku semangat terus,,,, alhamdulillah kuliah ku lancar,,,,

sukses terus buat semua anggota pool,,,

amiiin amiiiinnn,,,

 
At 10:42 PM, Blogger cipinkman said...

perasaan lagu ini terlalu sedih yoh,,, padahal gak segitunya juga seh hwahahahahahahaha,,,,, golek maneh aaaahhhhhhh,,,,, (iso tah ries???)

 
At 4:07 PM, Anonymous Anonymous said...

Golek maneh???
ya jelas harus bisa dong,jakarta mah kan banyak banget wanita nya atuh....., cantik-cantik lagi.

semangat bro.....keep moving on the line of your life, do not try to stop just keep moving to a better place,time and life.

 
At 3:40 PM, Anonymous Anonymous said...

ojok lali ris..... lek wes oleh terus tuh cewek duwe temen seng jomblo dishare po'o....ha.ha.ha.

vivat anggota pool...

btw mosok kelompok pool gak duwe jeneng ....enake opo?

 
At 9:00 AM, Blogger cunx said...

weeeee,,,,
patah hati karena capah niy?
karena mas cipto direbut sama mas adit tah?
ato capah niy?
kalo mau,tunggulah jandakuuuh,,,
huekekekekek,,,
tak do`ain dirimu sukses dapet kerja,,
biar bisa kaya,terus dapet cewek tinggal pilih,,
jok lupa diriku yang blon mbok traktir dari jaman jebot,,
huekekekek,,

V(o^_^o)V

 
At 5:01 PM, Anonymous Anonymous said...

jandaku????
maksudnya???
hehehehe

 
At 6:03 PM, Anonymous Anonymous said...

DONT EVER CALL ME FRIEND AGAIN!!! YOU'VE TAKEN MY PRECIOUS THING!! WE'LL END OUR FRIENDSHIP HERE......SHIT!!

 
At 2:49 PM, Anonymous Anonymous said...

@Blackchips
DONT EVER CALL ME FRIEND AGAIN!!! YOU'VE TAKEN MY PRECIOUS THING!! WE'LL END OUR FRIENDSHIP HERE......SHIT!!

PRECIOUS THING, wah jangan2....
Kapan ris kamu tidur bareng sama cipta kok sampe PRECIOUS THING-nya cipta kamu nodai ^__^

"Posting ini hanya Fiktif belaka, jika beneran terjadi maka itu adalah kehendak Tuhan"

 

Post a Comment

<< Home