Monday, October 08, 2007

whats going on,,,,,

blogkuuuuuuwwwww,,,, kangeeeeeennnnn,,,, hehe,,, sudah lama aku gak nengok kamu blog,,,,
biasa lah blog,,, resiko jadi pengangguran (aku harap cuman sementara),, mesti tes sana sini,,, semoga cepet ketrima,,,,hehe amin,,
selama kurang lebih sebulan aku gak nulis2,,, yah ini akhirnya aku nulis,,,,

- yess misiku nyomblangin cipto dan kiki agaknya membuahkan hasil,,, dengan mengusung tema "when coffee blend choco,,," mereka berdua semakin mesra aja,,,
semoga mereka bener2 jadian,,, yess,,,, i hope so,,,

- doohh,,, akibat makin jarang ke kampus,,, uang saku abis buat beli pulsa,,, kompensasi ngenet and chat,, tagihan telepon membengkak gara2 buat ngenet,,, apply sana-sini,,, merasa bersalah,,,
ditawarin pasang speedy,,,, aku bilang ntar aja kalo aku udah kerja (orang rumah pada gaptek smua,,, gak enak kalo bayar tagihan speedy cuman buat aku doank,,,),,,

- rumah seisinya pada sibuk buat prepare weddingnya kakakku,,,, aku kebagian jadi pager bagus dan kalo rapat panitia jadi sekretaris doank,,, alhamduliilah gak berat2 amat,,,
paling pol yoh gawe undangan rapat plus syukuran2,,,,

- hiks,,,, ketika lagi sibuk2nya prepare weddingnya kakak tgl 3 nop,,, sekarang ibuku malah sakit,,,, hiks,,,, i hope she will be better soon,,, luph you so much mom,,,, sm dokter seh
harusnya opname,,, but,,, beliaunya maksa gak mau,,, coz weddingnya kakak dah deket,,, hiks mom,,, youre the best of us,,,,, but i'm worrying bout you mom,,, hiks,,,,

- tes teros tes teros,,, kapan kerjanya????,,,,, semua harus dilalui dengan sabar,,,, alhamdulillah semua masih lolos kecuali bni (bri, pelindo, astra, niaga, sampoerna) sby-jkt-sby,,,

- mulai berpikir kepengen punya ce lagi,,,, hehe,,, ngiri temen2 dah pada punya ce,,, hehe

- kepingin kerja di jkt aja,,,,,

- sahuuuurrrr,,,,, sahuurrrr,,,, yah emang tulisan ini dibikin pas waktu sahur,,,,, yep,,, sahur dulu,,,,

1 Comments:

At 11:22 PM, Blogger cunx said...

3 nov..
ulang tahunkuuuuh..
memang hari yang baik kok..
V(o^_^o)V

 

Post a Comment

<< Home