Thursday, August 23, 2007

sad trip (part 5: the end)

hiks,,, hiks,,, udah pernah aku bahas,,, tes psiko gak pernah bisa aku tebak,,,, hiks,,,, akhirnya aku gugur di tes tahap 3 dari 5 tahap yang direncanakan untuk bisa jadi karyawan BNI,,,, yaaah,,, akhirnya aku harus puas di tahap ke 3,,,, "dengan BNI assessment center, saya anggi, ada yang bisa dibantu??", "mau tanya pengumuman IT Programmer sudah ada mbak??",, "dengan siapa saya bicara??",, "dengan aries,,,",, "siapa??",,, "aries mbak"",,, "siapa?? ari??",, "(duh cakep2 budeg juga nih orang atow gara2 staroneku yang dodols)",,, "lengkapnya siapa mas??",,, "aries firdiansyah",,, "mohon maaf mas aries tidak bisa meneruskan ke tahap selanjutnya,,,,",,,,, doooohhh gagal deh yang mau ketemu mbak anggi,,,, (jarene anggi),,,, gak gak yang itu bukan tujuan utama,,, yang jelas aku telah melewatkan 2 kesempatanku untuk kerja di BUMN,,,, yang satu lewat karena gagal tes BNI,,, yang satunya lagi gak ngikut tes garuda,,, padahal dah dipanggil,,, gagal deh ketemu sama pramugari2 cantik (sekali lagi bukan tujuan utama,,,, eh pramugarine garuda tuek2 seh hehehe),,, doooooooooohhhhhh kemungkinan terburuk terjadi padaku,,,,,

probability:
- best : bni lulus garuda ngikut tes (berangkat ke jakarta pengumuman bni nunggu di jakarta )
- better : bni lulus garuda gak ngikut (gak jadi ke jakarta pengumuman bni nunggu di surabaya)
- worst : bni gak lulus garuda gak ngikut (gak jadi ke jakarta pengumuman bni nunggu di surabaya)

5 Comments:

At 11:54 PM, Blogger cunx said...

akhirnyah dapet yg worst yach?
hohohoh,,,
oalah mas`e,,,
kalo pengumumannya bisa lewat telp,,
napa nggak ikut test garuda ajaah?

 
At 12:42 PM, Blogger cipinkman said...

bukan masalah telfon ato tidak dek,,, tapi lebih ke masalah pertimbangan finansial,,,, biasa lah ortu mau pensiun,,,

 
At 3:26 AM, Anonymous Anonymous said...

Sabar bro, mungkin bukan Tuhan sudah mempersiapkan jalan lain buat kamu, Orang yang gagal setelah mencoba lebih berharga daripada orang yg tidak mencoba, kamu kan juga dapet pengalaman dari kegagalan itu toh. Thomas Alfa Edison aja harus gagal sebanyak lebih dari 9000 kali sebelum dia berhasil menciptakan lampu. Terkadang kesuksesan juga membutuhkan kegagalan sebagai pembelajaran dari kesalahan yang kamu lakukan. Terus mencoba deh, teruslah mencari jalan takdirmu...okeh!!! Ganbatte!!

 
At 3:27 AM, Anonymous Anonymous said...

Ralat :
mungkin bukan Tuhan sudah mempersiapkan jalan lain buat kamu

Jadi :
mungkin Tuhan sudah mempersiapkan jalan lain buat kamu

 
At 8:18 AM, Anonymous Anonymous said...

Sabar Bro... semua hakekatnya sama saja. Diterima atau tidak itu tergantung bagaimana kita menyikapinya. so tetep selalu semangat pasti diberikan yang terbaik buat ente. :)

 

Post a Comment

<< Home